Download BBM MOD Transparant V3.2.5.12 Apk [Change Background]

BBM MOD Transparant V3.2.5.12 Apk [Change Background]


Selamat siang para sobat setia droid-apk.info, pada kesempatan kali ini penulis ingin berbagi informasi mengenai BBM MOD APK terbaru hasil modifikasi Om Trangga Ken yang pastinya lebih keren dan lebih menarik, kali ini BBM Official hadir dengan versi terbarunya dan memunculkan bbm mod dengan beragam fitur dan thema yang lebih menarik untuk sobat gunakan.
BBM MOD Transparant V3.2.5.12 merupakan bbm mod dengan tema transparant yang menggunakan base bbm official terbaru sehingga tampilan maupun fungsi dari bbm itu sendiri tidak jauh berbeda. BBM Transparan yang dilengkapi dengan fitur "Save Timed Picture" yang nantinya akan secara otomatis menyimpan gambar pada SDCard seperti halnya pada aplikasi WHatsApp Messenger, sehingga menjadi lebih praktis. Dengan fitur terbaru dari base 3.2.5.12 "share your photos with all your contacts via the new post to feed option" seperti posting foto/gambar layaknya pada Facebook.

BBM MOD Transparent with Change Background - Adapun fitur terbaru dari Om Trangga Ken yaitu fitur Blank Mode yaitu perpaduan antara Lock Mode & Hide Inbox Notification. Sehingga pada saat blank mode aktif, jika ada pesan masuk maka pada bagian notifikasi ikutan blank juga. Jika Anda ingin keluar dari mode blank, klik icon gembok seperti pada gambar. Untuk set password, ada di menu settings (General & Mod). Untuk hapus password, tinggal kosongin lalu klik Save. Tampilan bbm yang dapat setiap saat mengganti Background sesuai dengan keinginan para penggunanya membuat tampilan serta fungsi bbm itu sendiri menjadi sangat sempurna.

Wow,, mengapa tidak? Tema yang ditampilkan dalam BBM MOD transparan ini diambil dari gambar/foto dari galery para perangkat sobat yang akan dijadikan sebagai Wallpaper/background maupun Launcher padda Android itu sendiri, menarik bukan?. Nah, bagi sobat yang tertarik dan ingin mencoba bbm transparant mod yang begitu simple dan banyak disukai oleh kalangan masyarakat dunia, langsung aja download aplikasi bbm mod transparant hanya disini dan gratis tanpa biaya apapun.

SCREENSHOT


FITUR
Blank Mode
Facebook Inside
Move2Card
AutoRotate
Rounded DP
AutoText
BlockReadSts
DP NoCropping
Hide FAB
Top/Bottom Mainbar
Save Timed Picture

Nah, itu tadi sedikit informasi mengenai BBM MOD Transparant V3.2.5.12Apk [Change Background] yang bisa kamu unduh dan kamu pasang pada smartphone kamu. Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman-teman kamu agar tidak kudet dan ikut mengunduh serta memasang aplikasi ini. Jadilah pengunjung yang baik dengan meninggalkan komentar yang membangun agar website ini menjadi lebih baik ke depannya.

LINK DOWNLOAD

?pub=lianghl@android29&format_type=img


BBM MOD Transparant V3.2.5.12Apk [Change Background]

?pub=lianghl@android29&format_type=img

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download BBM MOD Transparant V3.2.5.12 Apk [Change Background] "

Post a Comment