Download BBM Hello Kitty V2.12.0.9 - BBM Android V2.12.0.9

BBM Hello Kitty V2.12.0.9 - BBM Android V2.12.0.9
BBM%2BHello%2BKitty_ardhananetwork.png


BBM Hello Kitty merupakan BBM MOD yang akan admin bagikan untuk kamu kali ini. BBM yang memiliki tampilan feminim ini cocok untuk kamu cewek-cewek feminim atau untuk pacar kamu. Hello Kitty sendiri adalah nama untuk sebuah karakter yang didesain oleh perusahaan Jepang, Sanrio. Hello Kitty yang memiliki nama lengkap Kitty White adalah personifikasi dari kucing berwarna putih dengan ciri khas pita atau hiasan lainnya di daun telinga sebelah kiri dan mulut yang tidak digambar.


BBM MOD Hello Kitty ini didesign oleh Dhyka Anggara dengan menggunakan base BBM Official V2.12.0.9 yang ada di Google Playstore. Tentu kamu sudah tahu, versi tersebut adalah versi terbaru dari BBM Official sekarang sampai artikel ini dimuat. BBM ini memiliki dua versi yakni Clone artinya menginstall aplikasi serupa dalam satu smartphone, dan Unclone menimpa aplikasi yang sudah ada pada smartphone. BBM Hello Kitty ini sendiri juga memiliki ragam fitur yang nantinya bisa kamu coba satu persatu, simak penjelasan di bawah ini.

Screenshot
Preview1.png
Preview2.png


Fitur:

Corner Radius Display Picture

Full Display Picture

Grayscale Display Picture

Block Read Status

Hide Show Floating

Hide Show Picture List Chat

Lock Mode

Reload

Load Font

Show Display Picture

Notif Ikon Kelap-Kelip

Big DP on Drawer and View Profil

Modder:

Dhyka Anggara ( dhykapedia.blogspot.com )


Nah, itu tadi sedikit informasi mengenai BBM Hello Kitty yang bisa kamu unduh dan kamu pasang pada smartphone kamu. Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman-teman kamu agar tidak kudet dan ikut mengunduh serta memasang aplikasi ini. Jadilah pengunjung yang baik dengan meninggalkan komentar yang membangun agar website ini menjadi lebih baik ke depannya.

Link Download


?pub=lianghl@android29&format_type=img


clone : Download

unclone : Download


?pub=lianghl@android29&format_type=img


Password File: www.ardhananetwork.com

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download BBM Hello Kitty V2.12.0.9 - BBM Android V2.12.0.9"

Post a Comment