BBM iOS 6 New V2.12.0.9 - BBM Android V2.12.0.9





BBM iOS 6 New ini dibua berdasarkan base dari BBM Official V2.12.0.9 yang mana sampai artikel ini ditulis, itu merupakan base dari BBM MOD yang terbaru. Di pembaharuan kali ini, BBM iOS memiliki ragam fitur. Salah satunya adalah Snow Effect. Yakni effect salju yang bisa kamu temui di setiap layout BBM iOS ini. Bukan hanya itu saja, efek tersebut nantinya bisa kamu ganti dengan effect dollar, uang 100 ribu, hujan, dan effect lainnya yang tersedia di BBM iOS 6 New ini.


Bukan hanya itu saja, BBM yang mengadaptasi sebagian fitur dari Delta BBM ini juga memiliki fitur lainnya seperti BBM Delta V3.1.1. Yakni antara lain fitur change navigation icon, Change color icon notification, dan masih banyak lagi yang nantinya bisa kamu lihat dan kamu coba satu persatu.


Screen Shoot









Fitur Bbm


Full Display Picture

Post image to Facebook

On/Off Block Read Status

Lock Mode

Set Corner Radius Display Picture

Setelan Animasi Drawable

Autotext

Hide SHow Sponsore

NO ADS

Left/Right Slide Menu Option

Dan masih banyak lagi.


Baik, itu tadi informasi yang admin bagikan untuk kamu mengenai BBM iOS 6 New. Semoga berguna dan bermanfaat untuk kamu. Share artikel ini ke teman teman kamu agar ikut mengunduh dan memasang aplikasi BBM iOS 6 New ini, dan dengan membagikan artikel ini ke teman teman atau ke sosial media, berarti kamu ikut mengurangi perjualbelian aplikasi BBM MOD. Selain itu, apabila kamu mengalami masalah baik dalam pengunduhan dan atau pemasangan aplikasi ini, silahkan berikan komentar pada kolom yang tersedia.


Link Download


BBM iOS 6 New V2.12.0.9 - BBM Android V2.12.0.9

Pass file : ardhananetwork.com

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

2 Responses to "BBM iOS 6 New V2.12.0.9 - BBM Android V2.12.0.9"